Syarat & Ketentuan
  1. PENGANTAR
    Selamat datang di HOROBOT!
    Syarat dan Ketentuan ini adalah merupakan bentuk perjanjian antara Pengguna (selanjutnya disebut sebagai “Anda”) dan PT Triyakom (selanjutnya disebut “Kami”) sebagai penyedia layanan HOROBOT (selanjutnya disebut “Layanan”).

    Layanan merupakan Platform digital berbasis AI untuk chatting ramalan zodiak/tarot yang dapat diakses oleh masyarakat luas dan dimiliki oleh Kami.

    Dengan mengakses atau menggunakan layanan ini, Anda dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui serta terikat dan tunduk pada seluruh Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  2. KETENTUAN PENGGUNAAN
    • Anda dapat menggunakan Layanan untuk bertanya tentang berbagai topik atau kategori yang berkaitan dengan zodiak dan tarot.
    • Anda diperbolehkan membagikan tangkapan layar dari percakapan anda dengan karakter pada Layanan kepada orang lain.
    • Layanan tidak bersifat memaksa atau mengikat, sehingga Anda dapat berhenti menggunakan layanan ini kapan saja.
    • Layanan hanya boleh digunakan untuk tujuan hiburan dan komunikasi, bukan sebagai pengganti saran profesional dalam bidang hukum, medis, asmara, finansial atau bidang lainnya.
    • Anda tidak diperkenankan untuk menggunakan layanan untuk aktivitas ilegal, pelecehan, penyebaran hoaks, atau tindakan yang melanggar hukum. Kami berhak untuk menindak pengguna yang melanggar ketentuan dengan menghapus konten, menonaktifkan akun, atau melaporkan kepada pihak berwenang jika diperlukan.
  3. AKSES DAN KEANGGOTAAN
    • Untuk dapat menikmati Layanan, Anda diwajibkan untuk login menggunakan nomor hp atau menggunakan email melalui google atau facebook untuk membuat akun Layanan.
    • Anda diwajibkan untuk memberikan informasi yang valid dan tidak boleh memberikan informasi yang menyesatkan atau tidak relevan.
    • Anda dapat memilih untuk menjadi pengguna gratis atau menjadi pengguna berlangganan.
    • Pengguna gratis memiliki akses yang terbatas pada Layanan. Sedangkan pengguna berlangganan memiliki akses tidak terbatas pada Layanan selama masa berlangganan.
    • CARA BERLANGGANAN:
      • Untuk berlangganan, Anda dapat melakukan pembelian melalui Pulsa operator. Setelah pembayaran berhasil, akun Anda akan otomatis di-upgrade ke pengguna berlangganan sesuai dengan paket yang dipilih.
      • Berlangganan akan diperpanjang secara otomatis jika saldo anda mencukupi kecuali Anda membatalkan sebelum periode berakhir.
      • Jika pembayaran gagal atau saldo tidak mencukupi, status akun Anda akan kembali menjadi pengguna gratis setelah masa berlangganan berakhir.
    • PAKET BERLANGGANAN: Terdapat 2 paket berlangganan di Layanan ini:
      • Paket One:
        • Tariff Rp1500/hari. (Exc PPN)
        • Dapat 3 Crystals.
      • Paket Two
        • Tariff Rp3000/3 hari. (Exc PPN)
        • Dapat 10 Crystals.
      • 1 Crystal bisa digunakan untuk 2 kali bertanya kepada salah satu karakter di dalam Layanan.
      • Tersedia 3 karakter dalam Layanan yang bisa Anda ajak bicara:
        • Madam Hoho - Ramalan zodiak & tarot dengan kepribadian hangat dan suportif.
        • Kak Roro - Ramalan tegas dan blak-blakan tanpa basa-basi.
        • Om Bobot - Ramalan humoris dengan sentuhan 'ke-bapakkan'.
        Setiap karakter memiliki gaya komunikasi yang unik dalam menjawab pertanyaan Anda tentang zodiak dan tarot.
    • PEMBATALAN LANGGANAN:
      • Anda dapat membatalkan langganan kapan saja melalui sms dengan ketik UNREG <spasi> HOROBOT kirim ke 99386 atau menghubungi Customer Service (CS).
      • Jika langganan dibatalkan, akses Anda terhadap paket berlangganan yang anda pilih akan otomatis dibatalkan.
  4. PERLINDUNGAN DATA PRIBADI
    • Segala bentuk informasi pribadi yang dimasukkan ke dalam Layanan akan dijaga kerahasiaannya dan akan hanya dipergunakan sebagaimana mestinya. Hal ini juga diatur didalam Kebijakan Privasi Layanan.
  5. HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
    • Semua konten yang tersedia dalam Layanan, termasuk namun tidak terbatas pada tulisan, situs web, teks, data, grafik, gambar, audio, logo, dan ikon adalah sepenuhnya milik Kami.
    • Anda dilarang untuk memodifikasi, menyalin, menggandakan, ayau mendistribusikan konten dari Layanan tanpa izin tertulis dari Kami.
    • Jika Anda menguggah atau membagikan konten ke dalam Layanan, Anda memberikan Kami hak untuk menggunakan dan menampilkan konten tersebut dalam Layanan sesuai kebutuhan.
  6. PERUBAHAN SYARAT & KETENTUAN
    • Kami berhak untuk mengubah atau memperbarui Syarat dan Ketentuan, maupun konten yang ada di dalam Layanan kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    • Kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang timbul akibat perubahan yang dilakukan pada Layanan.
  7. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB
    • Layanan disediakan sebagaimana adanya tanpa jaminan bahwa akan selalu tersedia atau bebas dari kesalahan teknis.
    • Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul akibat penggunaan Layanan, termasuk namun tidak terbatas pada:
      • Ketidaktepatan ramalan.
      • Gangguan teknis atau kesalahan sistem.
      • Penyalahgunaan Layanan oleh pihak lain.
    • Anda menggunakan Layanan dengan risiko Anda sendiri.
  8. PROGRAM LAUNCHING HOROBOT
    • Periode program 13 Agustus – 11 November 2025.
    • Selama periode tersebut, semua pelanggan yang berlangganan Horobot dari aplikasi MyIM3 dan BIMA+ akan dikenakan tarif Rp1/7 hari (tidak termasuk PPN, dan setelah 7 hari akan dikenakan tarif normal Rp1500/hari.
    • 60 pelanggan yang reg pertama kali tiap harinya dalam periode tersebut juga akan berkesempatan untuk mendapatkan tambahan kuota sebesar 1 GB. Kuota akan langsung dikirimkan dalam kurun waktu 3x24 jam ke hp pelanggan tanpa konfirmasi terlebih dahulu.
  9. LAYANAN PELANGGAN
    • Jika Anda memiliki pertanyaan, komentar, masukan, kritik, atau saran terkait Layanan, Anda dapat menghubungi Customer Service (CS) dengan klik disini.