Selamat datang di HOROBOT!
Syarat dan Ketentuan ini ("Perjanjian") merupakan perjanjian yang mengikat secara hukum antara Anda (”Pengguna” atau ”Anda”) dan PT Triyakom (“Kami”) selaku penyedia layanan HOROBOT (“Layanan”).
HOROBOT adalah platform digital berbasis kecerdasan buatan (AI) yang menyediakan layanan percakapan (chatting) untuk ramalan zodiak dan tarot. Dengan mengakses, mendaftar, atau menggunakan Layanan ini, Anda menyatakan bahwa Anda telah membaca, memahami, dan menyetujui seluruh isi Syarat dan Ketentuan ini.
Jika Anda tidak setuju dengan sebagian atau seluruh isi Perjanjian ini, mohon untuk tidak melanjutkan penggunaan layanan.
KELAYAKAN PENGGUNA
Layanan ini ditujukan untuk pengguna yang menggunakan operator telekomunikasi yang didukung. Anda diwajibkan memberikan informasi yang valid dan tidak menyesatkan saat mendaftar.
PENGGUNAAN LAYANAN
Tujuan Hiburan: Layanan ini disediakan semata-mata untuk tujuan hiburan dan komunikasi. Informasi yang diberikan oleh karakter dalam Layanan bukanlah nasihat professional,medis, hukum, finansial, atau psikologis.
Karakter Layanan: Anda dapat berinteraksi dengan karakter fiksi berikut:
Madam Hoho: Ramalan zodiac & tarot dengan kepribadian hangat dan suportif.
Kak Roro: Ramalan tegas dan blak-blakan tanpa basa-basi.
Om Bobot: Ramalan humoris dengan sentuhan bapak-bapak.
Larangan: Anda dilarang menggunakan Layanan untuk aktivitas ilegal, pelecehan, penyebaran berita bohong, atau tindakan lain yang melanggar hukum. Kami berhak menonaktifkan akun atau melaporkan pengguna ke pihak berwenang jika terjadi pelanggaran.
Tangkapan Layar: Anda diperbolehkan membagikan tangkapan layar (screenshot) percakapan Anda dengan Layanan ke media sosial atau pihak lain untuk tujuan hiburan.
AKSES DAN CARA BERLANGGANAN
Operator Telekomunikasi: Saat ini, Layanan hanya tersedia bagi pelanggan operator Indosat Ooredoo Hutchison. Kami berhak menambah / mengurangi operator lain ataupun metode berlangganan lain di masa mendatang.
Akun: Pendaftaran dilakukan dengan login menggunakan nomor telepon dan memasukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS.
Cara Berlangganan:
Registrasi: Masukkan nomor handphone Anda pada halaman login Layanan.
Verifikasi: Anda akan menerima kode OTP melalui SMS. Masukkan kode tersebut untuk verifikasi akun.
Berlangganan: Sistem kami akan mendeteksi status berlangganan Anda, jika Anda belum berlangganan, maka Anda akan diminta untuk berlangganan dan pilih salah satu paket saat mau memulai interaksi dengan karakter. Opsi berlangganan ini juga dapat ditemukan di menu Go Premium.
Aktif dan Siap Menggunakan Layanan: Setelah pembayaran berhasil, akun Anda akan otomatis di-upgrade menjadi pengguna berlangganan dan siap digunakan. Jika pembayaran gagal atau saldo tidak mencukupi, Anda dianggap tidak berlangganan dan tidak dapat mengakses fitur Layanan.
BERLANGGANAN DAN PEMBAYARAN
Untuk menggunakan fitur interaktif Layanan, Anda diwajibkan berlangganan salah satu paket di bawah ini. Biaya berlangganan akan memotong saldo Anda secara otomatis. Paket akan diperpanjang secara otomatis selama saldo mencukupi. Jika saldo tidak mencukupi pada saat perpanjangan, akses Anda terhadap Layanan akan dihentikan.
Paket Berlangganan:
Paket One:
Tarif: Rp1.500,- / hari (belum termasuk PPN).
Benefit: Mendapatkan 3 Crystal.
Paket Two:
Tarif: Rp3.000,- / 3 hari (belum termasuk PPN).
Benefit: Mendapatkan 10 Crystal.
Ketentuan Crystal:
Fungsi: 1 (satu) Crystal memberikan kesempatan untuk mengajukan 2 (dua) pertanyaan kepada karakter dalam Layanan.
Masa Berlaku: Crystal tidak memiliki masa habis. Bisa tetap digunakan selama Anda berlangganan.
PEMBATALAN LANGGANAN
Layanan ini tidak bersifat mengikat. Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja dengan cara:
Mengirimkan SMS ke 99386 dengan format: UNREG HOROBOT.
Atau mengubungi Customer Service.
Setelah pembatalan berhasil, akses Anda terhadap paket berlangganan akan hilang. Namun Crystal yang masiH ada akan tetap tersimpan.
HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
Seluruh konten dalam Layanan, termasuk namun tidak terbatas pada teks, grafik, logo, ikon, audio, dan antarmuka pengguna, adalah sepenuhnya milik PT Triyakom. Anda dilarang keras menyalin, memodifikasi, menggandakan, atau mendistribusikan elemen Layanan tanpa izin tertulis dari Kami. Dengan mengunggah konten ke dalam Layanan, Anda memberikan Kami hak non-ekslusif untuk menggunakan Konten tersebut dalam operasional Layanan.
PERLINDUNGAN DATA PRIBADI
Kami menghargai privasi Anda. Segala informasi pribadi yang Anda berikan akan dijaga kerahasiannya dan hanya akan digunakan untuk keperluan penyediaan Layanan sebagaimana diatur dalam Kebijakan Privasi kami.
PENYANGKALAN (DISCLAIMER) DAN BATASAN TANGGUNG JAWAB
Layanan disediakan "sebagaimana adanya" tanpa jaminan bahwa akan selalu tersedia atau bebas dari kesalahan teknis.
Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul akibat penggunaan Layanan, termasuk namun tidak terbatas pada:
Ketidaktepatan ramalan.
Keputusan hidup yang diambil berdasarkan interaksi dengan Layanan.
Gangguan teknis, kesalahan sistem, atau kegagalan jaringan.
Penyalahgunaan akun oleh pihak ketiga.
Penggunaan Layanan sepenuhnya merupakan risiko Pengguna.
LAYANAN PELANGGAN
Jika Anda memiliki pertanyaan, kendala teknis, kritik, atau saran, silakan hubungi tim Customer Service kamu melalui: